Dear Anak Muda yang sedang Berproses | Nasihat Orangtua

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hey Saya Rizki.

Semakin bertambah usia tersadar bahwa, waktu bersama kedua orangtua semakin kecil dan bahkan semakin banyak beban yang datang untuk siap menanggung.

Rutinitas yang tak bisa dihindari demi melanjutkan dan mempertahankan kehidupan membuat gap antara kita seorang anak dan orangtua..

Teringat saat orangtua jauh dan hanya nasihat-nasihatnya slalu teringat dan bahkan akan terus ada dihati. Semoga kita bisa bertemu orangtua dalam keadaan sehat wal-afiat.. Aamiin 🙏🏽✨

Untukmu anak muda yang sedang berproses seperti diriku, ini pesan orangtua untuk kalian wahai anak muda.








Dan satu lagi nasihat orangtua..

"jangan lupa sholat lima waktu, sempatin walaupun sedang sibuk" (ibunda)

Selagi masih dekat dengan orangtua, sayangilah beliau. Beliau sudah berjuang untuk anaknya dan sudah mengalami kerasnya dunia ini.. Makasih Mama & Bapak ❤️

Sumber foto : Facebook | Mymoodboster

Dibacain langsung? bisa atuh..
Rizki Adi Saputra

Halo perkenalkan nama saya Rizki Adi Saputra, saya senang sekali menulis dan membaca.. Impian saya ingin menjadi seorang penulis yang handal dan menjadi seorang peternak sukses.. Saya suka banget dengan dunia koding seperti Game Maker, Sketchware dan lainnya.. Untuk karya - karya saya akan saya publikasi di blog saya. Selamat menikmati

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post