Sebuah Keputusan Untuk Lebih Baik Lagi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hey Rizki, Ketika saat itu, dimana kita terhubung dalam panggilan suara melalui sebuah aplikasi chat ternama didunia, obrolan yang kian lama semakin mendalam. Namun, perlahan di hari itu, disaat yang tak terduga sebuah keputusan yang berat itu terucap dalam bibir manismu, Terkejut dan tak percaya, namun itu telah terjadi, egoisme diriku yang melenakan diriku, Diriku yang terlalu cepat dan lupa bahwa perjalanan hidup ini masih panjang dan masih banyak hal-hal luas yang dapat saya pelajari kedepan. Seakan panggilan suara tersebut merupakan panggilan terakhir dalam hidup, aku yang masih kaget dan tak percaya namun dengan keputusan itu aku belajar untuk ikhlas.


Foto Oleh Bapak Eric Ward di Unsplash


Terima Kasih ya sudah meluangkan waktunya untuk diriku, walaupun diriku jahat telah mengambil waktumu, setidaknya aku sungguh menghargai apa yang telah dirimu berikan, Dengan keputusan itu memberikan waktu untuk aku terus belajar lebih baik lagi. Aku juga tersadar bahwa waktu yang kau berikan bisa dimanfaatkan untuk mengejar kariermu dan kegiatan-kegiatan yang dirimu sukai untuk menunjang masa depan yang cerah. 

Sekarang kita berada pada kehidupan yang benar-benar kembali, menikmati setiap proses untuk lebih baik, walaupun ada hambatan yang akan terjadi. Namun, percayalah bahwa kita pasti akan bisa melewati itu semua. Semangat!! Semua akan baik-baik saja...

Semoga jika ada seseorang yang mampu memberikan lebih baik dariku, doa terbaik untuk dirimu dan pasanganmu Aamiin. I think is so good, daripada aku yang tak mampu memberikan hal tersebut..




Salam hangat

Rizki Adi Saputra

Rizki Adi Saputra

Halo perkenalkan nama saya Rizki Adi Saputra, saya senang sekali menulis dan membaca.. Impian saya ingin menjadi seorang penulis yang handal dan menjadi seorang peternak sukses.. Saya suka banget dengan dunia koding seperti Game Maker, Sketchware dan lainnya.. Untuk karya - karya saya akan saya publikasi di blog saya. Selamat menikmati

1 Comments

Post a Comment
Previous Post Next Post