Explore tiga Pulau penuh sejarah Perdana part 1

Assalamualaikum wr wb
Hey Rizki, yeay.. Alhamdulillah liburan telah tiba, saya akhirnya memutuskan untuk berlibur bersama rekan saya di sebuah pulau.. Hayoo pasti udah pada tau pulaunya kan dilihat judul postingan ini hehehe 😅😂..

Foto pesawat lagi safefight by  DR. Ferry Photografer
(http://heyrizki.blogspot.com)

Oke teman-teman, kali ini saya mau cerita liburan saya yang sangat menakjubkan, wow soalnya baru pertama kali loh saya mengarungi samudra hiyaa (lebay) 😁. Liburan kali ini dimulai pada hari sabtu yang lalu, sebelumnya saya dan rekan rekan saya telah merencanakan untuk besok bahwa apa aja persiapannya, alhamdulillah udah beres dan waktunya besok berangkat. Sebelumnya saya mengatur alarm untuk memastikan saya bangun pagi jam 2, karena saya harus naik kereta dari stasiun bogor ke stasiun Jakarta kota dan tembus ke muara kamal. Setelah mengatur alarm, saya merasa ga enak badan, Saya merasa pusing karena saya sedang mengerjakan proposal untuk tugas praktik lapang saya, hufft.. Saya sempat kewalahan karena saya belum memiliki konsep, setelah itu rekan saya meminta saya untuk beristirahat, dan akhirnya saya istirahat.

Alarm berbunyi dengan suara " Aaadooooo... Mamama lihat... Sa puu hatii suuu tenggelam di gunung gunung dilembah, dipapua....." musik alarm saya berbunyi ternyata, saya bangun dan saya segera memanaskan panci berisi air untuk persiapan mandi hangat, soalnya teman-teman, suhu dibogor dingin banget loh.. Dan ketika air sudah mendidih, saya segera memasukan ke dalam ember dengan melapisi tangan saya dengan kain biar ga panas (kan tangan saya ga kebal, bisa kaget kejang kejang nih kalau kena panas hehe 😅). Akhirnya saya mandi dan membilas badan saya yang basah dengan handuk, lalu segera memakai pakaian dan langsung memesan grab menuju stasiun bogor.. Eh gini ketemu mas grab, kita ngobrol ngobrol entah asik sendiri hehe..

Jalan raya terasa sepi, ga kaya kalau siang atau sore teman-teman, ramenya minta ampun. Serasa tuh kalau jam 3 berangkat rasanya jaln milik sendiri hehe, tapi dingin banget sampai badan saya kaku, untuk saya menggunakan jaket teman-teman. Hehe..

Oke akhirnya tuh saya sampai distasiun, saya segera membeli tiket dan langsung menuju ke dalam untuk menunggu rekan saya, alhamdulillah setelah rekan saya tiba kita langsung cus bareng deh.. Yuhuuu 😍

Akhirnya kita semua tiba di muara kamal, dari perjalanan yang jauh, Bogor >> Jakarta Kota >> Muara kamal

Foto keindahan Muara kamal pada saat pagi hari yang cerah
(http://heyrizki.blogspot.com)

Yuhuu.. Kita langsung naik kapal perahu teman-teman bareng bareng sama rekan saya.. Ini hal yang membuat deg-deg an soalnya saya takut jatuh kalau ke laut hehe, tapi lama kelamaan saya terbiasa..

Pas lagi berangkat yuhuu by  DR. Ferry Photografer

Mungkin kelanjutan ceritanya bakal saya lanjut di part berikutnya. Soalnya panjang bener tulisan ini hehe, terima kasih sudah mampir diblog saya, saya ucapkan terima kasih..

Salam Traveller 😊
Rizki Adi Saputra

Wassalamualaikum wr wb

Halo perkenalkan nama saya Rizki Adi Saputra, saya senang sekali menulis dan membaca.. Impian saya ingin menjadi seorang penulis yang handal dan menjadi seorang peternak sukses.. Saya suka banget dengan dunia koding seperti Game Maker, Sketchware dan lainnya.. Untuk karya - karya saya akan saya publikasi di blog saya. Selamat menikmati