[My Story] Awalan berujung pertemuan Part I

[My Story] Awalan berujung pertemuan

Foto oleh mentatdgt dari Pexels

    Awal merupakan sambutan hangat untuk memulai sesuatu, memulai pasti ada saja  cerita bahkan kenangan yang tak pernah kulupakan. Tepat usiaku 4 tahun disuatu sekolah taman kanak-kanak, aku diantar ke TK bersama ibu menggunakan sepeda motor. Ibuku adalah wanita yang kuat dan penyabar serta penyayang. Aku kecil kadang sering merepotkan beliau, merengek sesuatu untuk keinginanku. Beliau dengan sabar dan memberikanku apa yang aku inginkan termasuk makanan kesukaanku yaitu kue lapis 😄. Kue dengan tekstur yang empuk membuatku jatuh cinta akan teskstur dan rasanya.
    
    Pertama kali menempuh pendidikan, aku ditemani beliau hingga 2 hari, beliau dengan sabar menunggu aku dari saat dijemput hingga pulang, aku tak tahu kenapa aku begitu manja.. keesokan harinya aku diantar ibu ditemani lagi, namun ketika siang hari ibuku mengumpat seolah aku tak melihat kemudian beliau keluar gerbang, aku yang melihatnya pun menangis hingga aku keluar dari ruangan.. menangis begitu kencang hingga guru menenangkan dan mengalihkan pandanganku.

    Aku diberikan sebuah permainan puzzle yang entah berbentuk tak kukenali, aku mulai mencoba bermain dan lupa akan kepergian ibu, namun tak begitu lama mainanku direbut oleh salah satu anak yang disamping bangku. Ku tak berkutik apapun, aku hanya diam dan semua mainanku diambil olehnya, sehingga aku mulai menjadi seorang introvert..

Aku yang tak aktif dan sering bermain sendiri membuat diriku menjadi terkucilkan di ruangan tersebut, anak-anak lain selalu mengerjainku hingga pada saat aku beranjak ke tingkat nol besar (TK-II), aku bertemu seseorang...

To be continue...
Rizki Adi Saputra

Halo perkenalkan nama saya Rizki Adi Saputra, saya senang sekali menulis dan membaca.. Impian saya ingin menjadi seorang penulis yang handal dan menjadi seorang peternak sukses.. Saya suka banget dengan dunia koding seperti Game Maker, Sketchware dan lainnya.. Untuk karya - karya saya akan saya publikasi di blog saya. Selamat menikmati

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post