Menang Giveways

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.
Halo teman-teman, dikesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya menang Giveways dari smart speaker Indonesia, nah awalnya saya hanya iseng-iseng doang lalu ga ternyata Alhamdulillah nama saya tersebut dipengumuman giveways.. Ya Allah, terima kasih ❤️

Nah langsung aja silahkan ditonton hehe video saya, dan support juga youtube channel saya ya hehe biar berkembang 😊

Rizki Adi Saputra

Halo perkenalkan nama saya Rizki Adi Saputra, saya senang sekali menulis dan membaca.. Impian saya ingin menjadi seorang penulis yang handal dan menjadi seorang peternak sukses.. Saya suka banget dengan dunia koding seperti Game Maker, Sketchware dan lainnya.. Untuk karya - karya saya akan saya publikasi di blog saya. Selamat menikmati

1 Comments

Post a Comment
Previous Post Next Post