Suara Masa Depan katanya sih - Film Pendek Ga jelas ala gue

 Assalamualaikum, warahmatullahi wabarakatuh



Hey Saya Rizki, dikesempatan kali ini saya akan membuat film berdasarkan apa yang ada dipikiran saya. haha jadi ada lomba namanya "Content Creator Challenge" disitu gw dikasih pinjem akun untuk menggunakan voice dari widya wicara. Dan kemudian terbesitlah ide untuk membuat film ini berdasarkan pengalaman nyata kalau kuliah suka ngantuk wkwkwk.. 

Terima Kasih kepada Widya Wicara sudah memberikan akses suara syantiknya... Jangan lupa subcribe pak ya :)

Support dengan subcribe agar saya bisa tetap semangat berkarya ☺☺ 🔛🔥🔛🔥


Salam Hangat

Rizki Adi Saputra

Rizki Adi Saputra

Halo perkenalkan nama saya Rizki Adi Saputra, saya senang sekali menulis dan membaca.. Impian saya ingin menjadi seorang penulis yang handal dan menjadi seorang peternak sukses.. Saya suka banget dengan dunia koding seperti Game Maker, Sketchware dan lainnya.. Untuk karya - karya saya akan saya publikasi di blog saya. Selamat menikmati

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post