Ga Mudik Taun Ini 2021

 Assalamualaikum, warahmatullahi wabarakatuh

    Hey Saya Rizki, mudik sebuah kata yang mudah di ucapkan namun sulit dilakukan untuk tahun ini. mengapa?? karena tahun ini beda dengan tahun yang lalu. ini bukan soal keputusan pribadi namun ini adalah keputusan pemerintah untuk mengatasi penyebaran Covid-19 yang awal mula tahun 2020. Keputusan tersebut pasti ada pro-kontra, hanya bisa menghela nafas dan meminta maaf kepada orang yang dicintai dan disayang tidak dapat berkumpul dan bercengkrama menikmati moment sakral yang begitu Indah ini..

Aku kangen, mungkin kita akan bertemu di tahun berikutnya.. Ayah dan ibu sehat selalu disana, maaf rizki belum bisa mudik tahun ini..



    Dalam Video pendek tersebut kutuangkan beberapa ekspresi sebenarnya saya sangat kangen berat hahahaha... bukannya cengeng atau lemah, tapi namanya seorang anak pasti akan merindukan kasih sayang dari orangtuanya.. Terima Kasih Tuhan engkau berikan teknologi yang sangat membantu namun hanya bisa dilihat tanpa bisa dirasakan..

Yang punya orangtua dan bisa mudik, selamat dan jaga baik-baik orangtua kalian

#Pace

Wassalamualaikum, warahmatullahi wabarakatuh..

Rizki Adi Saputra

Halo perkenalkan nama saya Rizki Adi Saputra, saya senang sekali menulis dan membaca.. Impian saya ingin menjadi seorang penulis yang handal dan menjadi seorang peternak sukses.. Saya suka banget dengan dunia koding seperti Game Maker, Sketchware dan lainnya.. Untuk karya - karya saya akan saya publikasi di blog saya. Selamat menikmati

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post